Thursday, July 29, 2010

STRONGHOLD CRUSADER CLASSIC GAME

STRONHOLD CRUSADER V 1.1

Merupakan game strategi klasik yang masih cukup diminati, dikeluarkan beberapa tahun lalu serentak diberbagai negara. Game ini sudah jarang sekali ditemui di rental-rental cd atau dvd master karena sudah banyak sekali game-game yang mungkin menurut saya juga cukup menarik seperti warcraft atau game-game 3D yang lain. Semakin kemari dengan kemajuan jaman dan teknologi berkembang juga perangkat keras komputer maupun perangkat lunaknya. Stronghold Crusader V 1.1 ini menyuguhkan permainan berbasis perang atau pertempuran pada jaman perang salib lebih tepatnya pada jaman umat islam saat itu dipimpin oleh Salahudin Al Ayubbi (Lion In The Desert) dan sedangkan pihak kristen dipimpin oleh Richard (Richard The Lion Heart) yang kedua-duanya merupakan kawan lama.

Dalam game ini kita seolah-olah menjadi sebuah Raja dan dituntut membuat strategi untuk menghadapi musuh-musuh, tidak hanya itu kita sebagai raja dituntut untuk dapat mengatur pertumbuhan penduduk untuk dapat mengatur jumlah pekerja yang akan dapat dijadikan beberapa kategori. Kita harus dapat menghasilkan makanan sendiri dengan membangun beberapa opsi yang dapat memproduksi makanan seperti membuat pertanian, peternakan, atau produksi roti dll. Untuk dapat membangun semua itu kita harus mempunyai uang dengan membangun tambang-tambang yang dapat menghasilkan uang. Selain itu kita harus dapat mengatur pula semua hal yang diperlukan agar dapat mengalahkan musuh. Hal ini sangat bertolak belakang sekali dengan game strategi lainnya misal Command & Conquer apa aja yang hanya dapat membangun beberapa opsi terbatas yang secara otomatis mendukung pertempuran.

Game ini cukup ringan karena pada saat file ini mentah kurang lebih hanya 256 MB sedangkan jika sudah terinstal hanya sebesar kurang lebih 780 MB saja, tentunya sangat cocok untuk Komputer dekstop atau Notebook yang mempunyai spesifikasi tidak terlalu istimewa. Kompatibel dengan Windows 20000/XP/Vista dapat pula dijalankan pada Windows 7 akan tetapi terkadang terjadi error atau berhenti ditengah jalan karena sudah saya coba pada Komputer saya (mungkin kesalahan terjadi pada komputer saya). Intinya game ini adalah kita dapat melakukan latihan untuk otak bagaimana kita dapat mengatur suatu kerajaan virtual yang diseting cukup menarik. Nah semoga preview ini bermanfaat dan memberikan wawasan. Untuk dapat mengunduh file ini silahkan klik link-link dibawah ini.

Information :

Title : Stronghold Crusader V 1.1
Kategori : Game Strategi
Type : rar
Publisher : EA
Kompatible : Windows 2000/XP/Vista/Windows 7

Part 1
Part 2
Part 3
Download Here
Technology

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

free counters

Followers

About Me

My photo
A Network engineer, veteran mountaineer, hiking enthusiast
Powered By Blogger

Software and Download ©Template Blogger Green by Aryudha.

TOPO