Friday, April 17, 2015

UNDUH FILM TERBARU KUALITAS BAIK DENGAN HEMAT KUOTA

Tips hemat unduh film kualitas baik dengan file size kecil

Lama sekali saya tidak posting artikel diblog ini, maklum lumayan sibuk untuk membuat artikel yang sedikit banyak harus observasi, yah seperti yang sudah sering saya lakukan saya memposting artikel jika sudah melakukan observasi dan percobaan. Nah sekedar untuk melepas kangen bagi para pembaca sekalian saya akan memberikan tips nih buat yang suka lihat film box office atau film asia terbaru tetapi takut kuota habis ? Tips usang dan tentu sudah banyak yang tahu, tapi barangkali ada yang belum tahu. Berikut saya lampirkan situs yang menyediakan film dengan kualitas bagus dan file size nya kecil.

Situs yang pertama ini menyediakan kemudahan bagi anda dalam melihat list film baik dengan kategori atau update terbaru, tetapi catatan yang harus digaris bawahi adalah jika anda ingin mengunduh film melalui situs ini pastikan anda mengaktifkan popup blocker karena banyaknya re-direct ke situs-situs iklan yang terkadang membuat kita jengkel. Disitus ini juga tidak menyediakan subtitle yang baku untuk film yang akan kita unduh, tapi tenang anda hanya perlu untuk mengunjungi subscene untuk mencari subtitle film yang anda inginkan, disitu banyak tersedia subtitle dalam berbagai bahasa, sudah jadi solusi bukan ? :)

Untuk situs yang kedua ini menurut saya pribadi cukup memanjakan bagi para pengunduh malas, karena selain menyediakan preview full situs ini juga menyediakan subtitle yang di situs fzmovies tidak tersedia. Jadi pengunduh tinggal meng-ekstrak file kemudian siap untuk ditonton bersama keluarga.

Nah untuk lebih jelasnya langsung saja anda meluncur untuk mencoba. Selamat mencoba semoga bermanfaat.

(@2015, aryudha)

News

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

free counters

Followers

About Me

My photo
A Network engineer, veteran mountaineer, hiking enthusiast
Powered By Blogger

Software and Download ©Template Blogger Green by Aryudha.

TOPO