Tuesday, January 26, 2010

AYUMI HAMASAKI

DOWN TO THE DEEP

Sudah lama sekali aku ingin memplublikasikan karya-karya yang pernah saya buat, akhirnya baru sekarang aku plublish. Beberapa diantaranya adalah cerminan dari perasaan hatiku atau iseng-iseng saja. Ini karya pertama yang saya publish, masih banyak lagi draft karya-karya aku yang sudah siap aku publish, semoga saja aku sempat untuk mempublishnya. Nah teman-teman semua aku harap kalian semua kasih aku komentar, kritikan atau masukkan sehingga karyaku bisa jadi referensi untuk karya-karyaku yang lain.

Information :

Title : DOWN TO THE DEEP
Type : jpeg
Size : 5,595 kb
Dimension : 4268 x 3589 pix
Date Modified : januari 3th, 2010
Artist : Ayumi Hamasaki
Desaigner : aryudha'elekyoben.inc'crewpoke@yahoo.co.id

Gallery



Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

free counters

Followers

About Me

My photo
A Network engineer, veteran mountaineer, hiking enthusiast
Powered By Blogger

Software and Download ©Template Blogger Green by Aryudha.

TOPO