Monday, April 6, 2009

KESOMBONGAN ILMIAH DARI AMERIKA

KESOMBONGAN ILMIAH DARI AMERIKA

Selama ini kita hanya tahu bahwa penemuan-penemuan penting di dunia ini banyak dilahirkan di Amerika atau dari Amerika, padahal tidak demikian. Saya telah berusaha untuk mengumpulkan bukti-bukti dan fakta-fakta mengenai hal itu dari berbagai sumber yang bisa dibilang sangat bisa dipercaya. Contoh-contoh dari kesombongan itu diantaranya tentang penemuan WWW (World Wide Web), kita tahu kalau itu pasti diciptkan dari teknologi Amerika, maka kita salah besar. Cobalah berkunjung ke Negara Swiss dan kunjungilah CERN (Conseil Europeean pour la Recherche Nucleaire) CERN merupakan fasilitas penelitian ilmu pengetahuan terbesar didunia yang terletak di negara tersebut. Didalam sana terdapat ruangan dengan koridor dimana terdapat plakat dari perunggu bertuliskan :

PENGHARGAAN ARS ELECKTRONICA
Untuk Inovasi Budaya di Era Digital
Diberikan kepada Tim Berners Lee dan CERN
Atas Penemuan World Wide Web

Yang biasa kita menyebutnya “internet”, dimulai dari situlah internet diciptakan dan digunakan sebagai sebuah jaringan situs komputer internal seperti yang tertulis di buku tulisan Mr. DAN BROWN (penulis buku fenomenal “The Da Vinci Code”) yang berjudul MALAIKAT & IBLIS (Angels & Demons).

Masih belum cukup itu saja mengenai kesombongan ilmiah dari Amerika, kita masih ingat mengenai teori terjadinya alam semesta yang di cetuskan seorang ilmuwan dari Amerika yang disebut dengan teori Hubble. Kita hanya tahu bahwa teori itu pertama kali dicetuskan oleh Edwin Hubble sang astronom dari Harvard ini pada tahun 1929. Padahal teori tersebut diungkapkan seorang biarawan katolik bernama Lemaitre pada tahun 1927 dua tahun sebelum hubble mengaku mengungkapkannya. Hubble hanya menegaskan dan mengumpulkan bukti-bukti yang sahih yang menguatkan teori ledakan besar itu mungkin terjadi. Tidak ada orang yang mengatakan ini “Teleskop Lemaitre” di Harvard tapi banyak yang mengatakan ini “Teleskop Hubble”. Banyak pendapat yang mengatakan bahwa ilmu pengetahuan dan agama sangat bertentangan dan tidak dapat disatukan, padahal tidak demikian, yang sebenarnya adalah ilmu pengetahuan dan agama tidak bertentangan ilmu pengetahuan hanya terlalu muda untuk mengerti. Bagi anda yang beragama islam cobalah pelajari Al Quran dengan mendalami arti dan maknanya maka anda akan mendapatkan ilmu-ilmu yang lebih dan luar biasa.

Dua dari contoh diatas hanyalah beberapa contoh saja dari kesombongan-kesombongan Amerika dalam hal ilmu pengetahuan dan masih banyak lagi yang belum kita ketahui bersama. Sebagai informasi baru-baru ini CERN sedang melakukan riset mengenai teori Ledakan Besar tersebut dengan ruangan buatan berbentuk lingkaran atau terowongan dengan diameter 8 km dan panjang 27 km berbentuk bulat sempurna yang terbentan dari CERN hingga Prancis sebelum sampai ke CERN lagi. Dan informasi yang saya peroleh proyek itu sudah mendapatkan hasil dan beberapa merdia di Indonesia telah menyampaikannya. Hasil dari proyek itu untuk menciptakan atau menjalankan teori Ledakan Besar itu adalah “Antimateri”. Antimateri adalah lawan dari materi, semua hal yang ada di alam semesta ini adalah materi (bumi, air, tanah, udara dll.) akan tetapi hokum alam mengatakan bahwa semua hal mengandung unsur dualisme atau lawan, baik jahat, padat cair, hitam putih,ada dan ketiadaan dst. Dari situlah alam semesta diperkirakan diciptakan oleh Tuhan YME begitulah kira-kira apa yang tercantum dalam Al Quran juga kitab-kitab yang sebelumnya. tapi ternyata hal itu telah dapat dijelaskan dengan ilmu pengetahuan alam.

Yang perlu kita ketahui saat ini adalah antimateri tersebut merupakan energi alternatif yang kekuatannya ribuan kali dari nuklir, karena menurut penelitian yang telah dilakukan antimateri adalah zat yang belum stabil dengan kelebihan tanpa limbah, tanpa radiasi, tidak ada polusi tetapi sangat memusnahkan jika dijadikan senjata, karena zat ini sangat sensitif dan mudah meledak meskipun hanya menyentuh udara (O2). Satu titik atau sebersa pasi diperkiramkan mengandung energi sebanyak duaratus metrik ton bahan bakar roket konvensional, dan beberapa gram dapat menghidupkan listrik untuk satu kota besar dalam satu minggu, zat itulah yang saat ini diperkirakan sebagai awal mula alam semesta (penciptaan oleh Tuhan YME) hanya Tuhan yang tahu. Apakah antimateri akan manyelamtkan bumi kita atau malah menghancurkanya?
News

Seja o primeiro a comentar

Post a Comment

Followers

About Me

My photo
A Network engineer, veteran mountaineer, hiking enthusiast

Software and Download ©Template Blogger Green by Aryudha.

TOPO